Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Soimah Pasang Badan untuk Farel, Rhoma Irama Dipukul Ini Kata UAS

img_title
Soimah dan Farel Prayoga

JagoDangdutInul Daratista beberapa waktu lalu 'pasang badan' untuk Farel Prayoga yang kini mulai ada haters. Seperti yang kita ketahui saat ini Farel memiliki karier yang cukup bagus di dunia musik.

Namanya semakin populer setelah beberapa waktu lalu tampil menghibur di acara HUT Kemerdekaan RI ke-77. Farel Prayoga tampil langsung di Istana Merdeka dihadapan Presiden Jokowi dan juga jajaran menterinya.

Dan kini ia pun sering kali tampil di layar kaca televisi dengan mengisi berbagai acara. Kariernya semakin bagus, begitu juga dengan cobaan yang semakin banyak.

Tak hanya Inul, kini Soimah juga turut membela Farel yang mulai memiliki karier bagus. Soimah mengatakan cibiran pada Farel Prayoga adalah dari orang-orang yang iri dengan pencapaian Farel Prayoga. 

Mae juga mengingatkan kepada masyarakat yang mencibir Farel Prayoga untuk tidak iri dengan kesuksaan Farel karena hal tersebut sama saja dengan memprotes kehendak Allah. 

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 27 Agustus 2022. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

1. Kenang Masa Kecil, Ustaz Abdul Somad Nangis Lihat Rhoma Irama Dipukul

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit