Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kenang Masa Kecil, Ustaz Abdul Somad Nangis Lihat Rhoma Irama Dipukul

img_title
Rhoma Irama dan UAS

JagoDangdutUstaz Abdul Somad baru-baru ini datang mengunjungi kediaman Rhoma Irama, pertemuan keduanya di unggah dalam kanal Youtube Rhoma Irama Official. Ulama Kondang Ustaz Abdul Somad atau yang biasa dipangil UAS membagikan potret dirinya dengan Raja Dangdut itu lewat instagramnya.

Dalam unggahanya di instagram UAS mengaku sebagai penggemar Rhoma Irama sewaktu sewaktu dirinya masih kecil. Ia bahkan mengaku tak kuasa menahan air matanya jika melihat Rhoma Irama kalah duel dalam film yang ditontonnya.

"Dulu, waktu kecil kejar-kejaran nonton layar tancap film Bang Haji. Kalau Bang Haji kalah duel dalam film, kita ikut nangis. Hari ini bisa bersama Bang Haji Rhoma Irama di studio Soneta. Terimakasih banyak Bang Haji," tulis Ustaz Abdul Somad dalam akun instagram @ustadzabdulsomad_official.

Mengidolaka Rhoma Irama

img_title
Rhoma Irama dan UAS
Foto :
  • instagram: @ustadzabdulsomad_official

Kedatangan UAS tersebut adalah untuk membuat konten kanal YouTube Rhoma Irama Official. Dalam video yang diunggah Rhoma Irama tersebut, UAS menceritakan bagaiaman dirinya menggemari sosok Rhoma Irama. 

Sebagai seorang Ulama yang cukup dikenal di Indonesia, UAS mengaku telah bertemu degngan banyak sosok. Namun menurut pria kelahiran 18 Mei 1977 itu mengaku pertemuannya dengan Rhoma Iramaa terasa beda. Ia merasa seperti kembali ke masa lalu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit