Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Farel Prayoga Dikritik, Soimah Pasang Badan. Protes Sama Tuhan?

img_title
Soimah dan Farel Prayoga

JagoDangdut – Nama Farel Prayoga belakangan ini menjadi sortan publik, namanya dikenal saat video dirinya viral tengah membawakan lagu 'Ojo Dibandingke' di jagad media sosial. Keviralan tersebut membuat Farel Prayoga menjadi salah satu bintang tamu yang menghibur dalam acara HUT Kemerdekaan RI yang ke-77 di Istana Negara.

Dengan suaranya yang merdu dan tinggi, dirinya berhasil tampil menghibur dengan menyanyikan lagu di hadapan Presiden Joko Widodo. Hal itu membuat penyanyi cilik asa Banyuwangi itu makin melambung tinggi namanya. 

Namun belakangan ini terdengar kritikan kepada sosok Farel Prayoga yang seolah iri degan kesuksesan anak laki-laki kelahiran 8 Agustus 2010 ini. 

Melihat hal itu Soimah pun pasang badan untuk membela penyanyi cilik tersebut. Lantas seperti apa Soimah membela Farel Prayoga? Simak Selengkapnya.

Bela Farel Prayoga

img_title
Soimah dan Farel Prayoga
Foto :
  • instagram: @showimah

Nama penyanyi cilik 'Ojo Dibandingke' makinm melambung tinggi usai dirinya menyanyikan lagu dangdut koplo di Istana Negara. Semakin dikenal dalam masyarakat nama Farel Prayoga pun menapatkan kritikan, lantaran dirinya yang masih berusia belia sudah membawakan lagu-lagu tentanng cinta. Hal tersebut dianggap Farel Prayoga melakukan sesuatu tidak sesuai dengan umurnya yang masih 12 tahun. Melihat mulai banyak cibiran yang ditujukan kepada Farel Prayoga, Soimah pun hadir pasang badan untuk membela Farel Prayoga.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit