Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Valerie Thomas Pamer Baju Transparan. Bikin Salfok Digoda Netizen

img_title
Valerie Thomas

JagoDangdutValerie Thomas merupakan aktris tanah air yang belakangan ini tengah menjadi sorotan publik. Memiliki artis yang cantik dan body goals, dirinya kerap memamerkan kemolekan tubuhnya.

Sering berlibur dipantai , Valerie tak segan bagikan foto seksi dirinya dengan menggunakan bikini. Seperti yang baru-baru ini dia unggah dalam laman pribdainya di instagram, meski tidak menggunakan bikini, anak dari Jeremy Thomas ini berhasil menarik perhatian dengan bajunya yang menerawang.

Lantas sepertia apa penampilan Valerie Thomas dengan bajunya yang menerawang? Simak selengkapnya dalam artikel yang telah JagoDangdut hadirkan untuk anda!

Tampil dengan baju transparan

img_title
Valerie Thomas
Foto :
  • instagram: @valerieethomas

Valerie Thomas kembali menjadi sorotan publik lewat unggahan potret seksi dirinya di instagram. Aktris kelahiran tahun 1999 ini tak pernah takut untuk berkspresi dalam busananya.

Memiliki body yang ideal yang diidam-idamkan para wanita, Valerie Thomas makin terlihat cantik dengan busana yang digunakannya. Ia tak pernah ragu dalam mengekspresikan diri lewat busana yang digunakannya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit