Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Jadul Sarah Azhari, Model Hot Majalah Dewasa Era 2000an

img_title
Sarah Azhari

JagoDangdut – Nama Sarah Azhari pernah begitu populer pada masanya, beragam film berhasil dia bintangi waktu itu. Adik Ayu Azhari ini juga sempat menjadi seorang model, sosoknya kerap menjadi model cover dalam majalah dewasa.

Terbaru Sarah Azhari mengunggah foto-foto jadulnya dalam unggahannya di instagram, dia mengunggah foto seksi dirinya saat muda. Lantas seperti apa potret seksi Sarah Azhari saat dirinya masih muda? Simak selengkapnya dalam artikel yang JagoDangdut hadirkan hanya untuk Anda!

Menjadi Model Majalah Dewasa

img_title
Sarah Azhari
Foto :
  • instagram: Sarah Azhari

Dengan image-nya yang seksi Sarah Azhari selalu menjadi langganan model untuk majalah dewasa. Punya tubuh yang ideal Sarah Azhari nampak tidak segan menunjukan kemolekan tubuhnya pada publik.

Diketahui dirinya mulai terjun dalam hiburan tanah air sejak tahun 1995, ia mengawali karirnya sebagai pemain sinetron yang berjudul 'Senja Makin merah'.Hinga pada tahun 2000an dirinya dikenal sebagai model yang kerap tampil seksi.

Baru-baru ini dia mengunggah foto jadul dirinya di instagram, lewat reels di instagram nampak dirinya yang terlihat masih sangat muda. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit