Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Deolipa Laporkan Kasus Penipuan, Angel Lelga: Agen No. 1 Kok Ketipu?

img_title
Deolipa Yumara
Sumber :

JagoDangdut – Nama Angel Lelga dan Deolipa Yumara saat ini menjadi sorotan publik, lantaran keduanya tengah berseteru. Angel Lelga telah dilaporkan oleh Deolipa Yumara ke Polres Jakarta Selatan atas dugaan penipuan pada selasa malam lalu.

Deolipa Yumara mengaku telah ditipu oleh Angel Lelga sehingga merugi uang senilai 6 Miliar rupiah, hal tersebut disampaikannya di Polres Metro Jakarta Selatan usai melaporkan Angel Lelga.

Agen nomor 1 Kena tipu

img_title
Postingan Angel Lelga sindir Deolipa Yumara
Foto :
  • instagram: @angellelga

Tak tinggal diam, Angel Lelga pun merespon kabar tersebut lewat unggahannya di instagram. Ia kerap menyindir eks pengacara Bharada E ini lewat postingannya di instagram.

Seperti yang baru saja dia unggah dalam instagramnya, sebagai orang biasa, Angel Lelga menyinggung Deolipa yang bisa tertipu dengan dirinya. Angel Lelga pun menyindir Deolipa dengan mengutip pengakuan Deolipa sebagai intelijen negara nomor 1. 

"Saya siapa sih bang sampai bisa mengelapkan dana abang ..! Abangkan katanya inteligen negara no 1 .. kok bisa saya tipu..?," tulis Angel Lelga dikuti JagoDangdut dalam unggahan instagram @angellelga.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit