Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Peluk Mesra Pria saat Diisukan Pelakor, Arawinda Disebut Gak Tahu Malu

img_title
Arawinda Kirana

JagoDangdut – Belakangan ini aktris pendatang baru Arawinda Kirana kini tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya ia dikabarkan menjadi perebut laki orang alias pelakor. Sayangnya hingga kini Arawinda belum membuka suara soal hal itu, bahkan ia juga menutup kolom komentar di Instagramnya.

Arawinda Kembali Bikin Heboh saat Posting Mesra sama Seorang Pria 

img_title
Arawinda Kirana
Foto :
  • instagram @arawindak

Disisi lain, pemain film Yuni itu kembali membuat heboh publik usai dirinya mengunggah foto bersama seorang pria. Disana Arawinda tampak memeluk mesra pria tersebut. Kabar Arawinda seorang pelakor berawal dari curhatan anonim di Instagram @wanita.cl. Sosok itu menceritakan saudara perempuannya yang jadi korban pelakor. Suami dari saudaranya tersebut berselingkuh dengan artis pendatang baru.

Sosok suami dan Arawinda pun disebut berhubungan seksual di kasus milik istri sah yang bersebelahan dengan kasur bayi mereka. Pernyataan itu makin heboh setelah istri sah yang Amanda Zahra mengunggah adegan dari film Yuni. Netter pun menyebut nama Arawinda Kirana sebagai terduga pelakor. 

Lama tak terdengar kabarnya, kini beredar foto Arawinda Kirana bersama seorang pria. Dan foto itu diunggah dalam akun gosip di Instagram. Disana tampak Arawinda dengan seorang pria yang belum diketahui identitasnya itu membuat heboh netizen. Netizen ramai-ramai memberikan kecaman keras kepada Arawinda Kirana. Bahkan, banyak yang mencap Arawinda tidak memiliki rasa malu.

“Blacklist arawinda,” tulis warganet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit