Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sebut Baby Sultan, Roro Fitria Pamer Kamar Calon Anaknya

img_title
Roro Fitria
Sumber :

JagoDangdut – Kebagagiaan tengah dirasakan oleh artis Roro Fitria. Pasalnya kini ia tengah hamil besar, dan akan segera melahirkan anak pertamanya. Roro Fitria menikah dengan pengusaha otomotif Andri Irwan pada 29 Desember 2021 kemarin. Belum setahun menikah, keduanya akan segera menjadi sepasang orang tua.

Roro Fitria Pamer Kamar Calon Buah Hatinya Disorot 

img_title
Roro Fitria jalani maternity shoot
Foto :
  • instagram: roro.fitria1989

Disisi lain, Roro Fitria menyebut calon anak pertamanya dengan julukan ‘Baby Sulthan’. Walaupun buah hatinya belum lahir, Roro telah membongkar nama lengkap anaknya di unggahan video di Instagram miliknya. Tak hanya membongkar nama sang anak, Roro juga tampak antusias memamerkan kamar calon putranya itu.

Ternyata nama anak Roro Fitria adalah Muhammad Sulthan Al Fathir. Jadi tak heran jika Roro selalu memanggil anaknya sebagai Baby Sulthan. Tak hanya itu, Roro pun sudah menyiapkan panggilan dari buah hatinya untuk dirinya dan sang suami. Roro ternyata ingin dipanggil ‘Mama Nyai’ dan suaminya akan dipanggil ‘Kangmas Papa’.

Selain itu, wanita asal Yogyakarta ini pun meminta doa untuk kelancaran persalinan pada followersnya di Instagram. Ia juga berharap agar persalinannya lancar, tidak sakit, hingga ia kembali langsing dan cantik lagi.

"Bismillah lancar ya bebbii persalinannya," tulis warganet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit