Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gaston Minta Surat Cerai, Anggitha Perez Katakan ini!

img_title
Ayu Ting Ting, Della Perez dan Anggita Perez

JagoDangdut – Adik kandung almarhum Julia Perez, Nia Anggia atau Anggitha Perez, baru-baru ini menjadi sorotan lantaran dirinya telah berseteru dengan mantan suami sang kakak, Gaston Castano. Perseteruan itu bermulai dari unggahan Insta Story Gaston di Instagram miliknya dengan menandai Anggia dan menagih surat-surat padanya.

Namun Anggia mengaku tidak tahu surat apa yang dkmaksud oleh Gaston. Anggia hanyalah berfikir bahwa Gaston kemungkinan meminta surat cerainya dengan almarhum kakaknya itu.

"Katanya dia minta surat-suratnya dia, aku nggak tahu surat-surat yang dia maksud apa, mendingan tanya langsung ke orangnya aja. Surat cerai mungkin, mungkin selain surat cerai ada yang lain,” ujar Anggia saat ditemui di kawasan Tendean, Senin, 26 Agustus 2019.

Tak hanya itu Anggia juga mengatakan bahwa sebelumnya pernah dimintai sebuah surat oleh Gaston saat mendiang kakaknya itu masih dirawat di rumah sakit. Namun saat itu Anggia tak terlalu menanggapi lantaran sibuk mengurus Julia Perez. Anggia juga mengaku kesulitan mencari surat-surat itu karena surat yang terkait almarhum Jupe sudah dipindahkan ke gudang.

 "Surat-surat almarhumah itu adanya di gudang, butuh seharian nyariin. Aku nggak ada waktu lah, aku kerja, ngurus anak," kata Anggia.

Karena hal ini keduanya terjadi perseteruan di sosial media masing-masing, hal ini juga disayangkan oleh publik, lantaran mengungkit luka lama Jupe yang sudah tiada. Anggia juga mengaku dirinya tak mau mengungkit, ia hanya membalas komentar dari Gaston.

"Ya sebenarnya siapa sih yang mau ngungkit-ngungkit, tapi kan dia yang mulai, aku cuma balas aja," tuturnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit