Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Rumah Baru Sule, Ingin Ciptakan Suasana Baru!

img_title
Rumah Sule

JagoDangdutSule Sutitsna baru saja merenovasi rumahnya, terlihat banyak ruangan yang di rubah oleh ayah Putri Delina tersebut dalam vlognya. Sule membagikan suasana baru rumahnya dalam kanal Youtube pribadinya SULE FAMILY.

Dengan konsep minimalis modern Sule terlihat antusias melihat desain yang ditawarkan padanya. Meski belum rampung renovasi yang dilakukan, ia membagikan beberapa ruangan yang telah selesai direnovasi.

Kamarnya juga akan direnovasi, mantan suami Nathalie Holscher terlihat bersemangat dengan desain baru kamarnya. Bahkan ia menyebutkan kamarnya akan terlihat seperti kamar hotel.

Ingin suasana baru

Setelah bercerai dengan Nathalie Holscher, Sule ingin merombak kamarnya untuk memberikan suasana baru. Dengan konsep yang dipakai, minimalis modern Sule nampak senang dengan desain yang disajikan.

img_title
Rumah Sule
Foto :
  • YouTube: SULE FAMILY

Dengan nuansa warna kayu suasana rumah sule kini terlihat menyejukan dan segar. Dalam waktu satu setengah bulan beberapa ruangan sudah selesai di renovasi, tinggal mengisi properti untuk melengkapi ruangan tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit