Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Daniel Mananta Temui Ustaz Abdul Somad. Netizen: Asyahdu…

img_title
Ustaz Abdul Somad dengan Daniel Mananta

JagoDangdutDaniel Mananta kini kerap membuat konten podcast perjalanan spiritual dalam YouTube pribadinya Daniel Mananta Network. Tak jarang video yang diunggah menjadi trending topic di YouTube.

Baru-baru ini publik digemparkan dengan sosok Daniel Mananta yang muncul dalam postingan salah satu pemuka agama. Lewat akun instagram  @ustadzabdulsomad_official nampak Daniel Mananta tengah berfoto dengan Ustaz Abdul Somad.

Dalam postingan tersebut Ustaz Abdul Somad dengan beberapa sahabat nya dan juga Daniel Mananta berpose dengan finger heart. Daniel Mananta datang dengan menggunakan baju koko berwarna biru muda dengan celana panjang berwarna biru tua.

"Bersama Bang Daniel Mananta, Ust Wijoyanto dan sahabat," tulis Ustaz Abdul Somad yang dikutip JagoDangdut lewat akun instagram @ustadzabdulsomad_official. 

Netizen Dukung Daniel Pindah Agama

img_title
Ustaz Abdul Somad dengan Daniel Mananta
Foto :
  • instagram: @ustadzabdulsomad_official

Sontak postingan tersebut diramaikan oleh netizen, banyak netizen yang mengomentari momen kebersamaan antara Daniel Mananta dengan Ustaz Abdul Somad. Tak sedikit netizen yang berharp Daniel Mananta mendapatkan hidayah dan pindah agama Islam.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit