Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ikke Nurjanah dan Aldy Bragi Masih Kompak dalam Hal ini!

img_title
Ikke Nurjanah

JagoDangdut – Ikke Nurjannah sempat menikah dengan penyanyi Reinaldo Hutomo Wahab (Aldi Bragi) pada tahun 1998 silam, mereka dikaruniai seorang anak bernama Siti Adira Kania. Namun sayangnya pernikahan itu harus kandas di tahun 2007, Aldi dan Ikke memilih untuk bercerai.

Aldi dikabarkan menikah lagi di tahun 2010 dengan seorang aktris Ririn Dwi Ariyanti. Meski telah berpisah pelantun lagu Terlena ini mengaku masih kompak dalam hal mengurus anak semata wayang mereka. Bahkan Ikke dan Aldi juga kerap menemani sang anak dalam beberapa acara.

“Buat Dira iya (masih kompak), Dira kan sudah kuliah ya, dia sudah gede jadi sudah mandiri semuanya. Paling kalau event-event tertentu aja (hadir bersama Aldi). Dira sudah masuk semester 5 di Fakultas Hukum UI, jadi buat aku dia sudah sangat mandiri dan sangat dewasa jadi dalam banyak hal saya memahami apa yang jadi pemikiran dia. Kalau sekarang ngikutin dia aja,” kata Ikke saat ditemui Jagodangdut di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin, 26 Agustus 2019.

Bahkan biduan dengan nama Hartini Erpi Nurjanah mengaku bangga dengan buah hatinya dengan Aldi itu sekarang udah memasuki remaja. Sang anak juga sekolah di kampus favorit di negara ini.

“Jadi pertama kali aja aku sudah nyanyi dikampus UI gara-gara dia gitu. Aduh jadi aku bangga, jadi orang tua mana yang enggak bangga anaknya masuk UI ya memang sekolah yang jadi favorit gitu dan susah. Mamanya saja enggak dapet, terus semua orang tua pasti bangga lah ya. Jadi dimanapun saya berada buat anak saya akan hadir menemani,” tuturnya.

o

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit