Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Siti Badriah Disawer Ayah Ojak, Angel Lelga Dilaporkan ke Polisi

img_title
Angel Lelga

JagoDangdut – Mantan pengacara Bharada E, Deolipa Yumara mengungkapkan jika dirinya akan melaporkan Angel Lelga ke pihak berwajib. Hal itu berkaitan dengan kasus penipuan.

Padahal seperti yang kita ketahui sebelumnya, Deolipa sendiri merupakan kuasa hukum Angel Lelga untuk menangani kasus Kripto. Deolipa baru-baru ini mengungkapkan dirinya mengundurkan diri sebagai kuasa hukum dan akan melaporkan Angel Lelga atas kasus penipuan.

"Saya Deolipa Yumara mengundurkan diri dari kuasa hukum Angel Lelga di kasus kripto. Selanjutnya akan melaporkan Angel Lelga ke ranah kepolisian dengan dugaan tindak pidana penipuan dan penggelapan," ucap Deolipa.

Deolipa berencana melaporkan sang artis tersebut pada hari Rabu, karena sebelumnya ia akan membuat surat pengunduran diri terlebih dahulu.

Selain itu Deolipa juga mengungkapkan jika selain dirinya ada saksi lain yaitu Tata Liem dan Ozy Syahputra yang juga menyatakan mundur sebagai saksi.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 23 Agustus 2022. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

1. Tampil Heboh Di Kafe Ayu Ting Ting, Siti Badriah Disawer Ayah Ojak

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit