Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Punya Dada Besar, Pamela Safitri Suka Sakit Pinggang Menahan Berat

img_title
Pamela Safitri

JagoDangdut – Namanya dikenal sebagai seorang penyanyi dangdut dan juga DJ, Pamela Safitiri selalu berhasil menyedot perhatian warganet. Sosoknya yang cantik dan memiliki body yang aduhai terus berhasil buat kaum Adam gagal fokus.

Memiliki payudara dengan ukuran yang jumbo, memnjadikan dirinya kerap digoda oleh pria hidung belang. Meski kerap diganggu ia tidak merubah penampilannya sama sekali, pasalnya penampilan seksinya sudah menjadi ciri khas tersendiri Pamela Safitri.

Beberapa waktu lalu Pamela Safitri berkesempatan hadir dalam podcast Close The Door milik Deddy Corbuzier. Pamela Safitri hadir dalam podcast tersebut tidak sendiri, saat itu dirinya ditemani oleh Boris Bokir.

Pamela Safitri menceritakan pengalamannya yang pernah bermain film bersama dengan Boris Bokir. Saat terlibat bersama dalam sebuah film, Pamela Safitri menceritakan Boris yang tercengan melihat Ice Cream yang dimakan Pamela lumer bercucuruan di dada penyanyi seksi tersut.

“Pas lagi makan ice cream di liatin kak Boris,” ungkap Pamela.

Selanjutnya Pamela Safitri juga menceritakan hubungannya dengan Boris yang akrab lantara sering berbincang waktu syuting bersama waktu itu. Pamela juga smenyebutkan Boris yang selalu melihat 'dribble' yang dimilki Pamela saat hendak ngobrol bersamanya.

“Gimana kak Boris? Kan sering ngobrol sama aku pas lagi syuting. Ngobrol sama dribllenya kan dilihatin terus,” tutur Pamela.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit