Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gak Nyangka! Sering Pakai Peci Ternyata Ini Agama Polo Srimulat

img_title
Polo Srimulat

JagoDangdut – Komedian senior Polo Srimulat memang sudah jarang muncul di TV. Namanya mulai dikenal saat dia bergabung dengan grup lawak Srimulat.

Telah lama berkecimpung dalam dunia hiburan tanah air, Polo Srimulat mempunyai banyak karya. Namanya sukses membintangi beberapa film dan sinetron.

Menjadi sosok yang terkenal di tanah air, membuat para penggemarnya penasaran dengan Polo Srimulat. Mulai dari kehidupan pribadinya hingga agama yang dianut Polo Srimulat. Lantas apa agama yang dianut komedian senior ini? Simak selengkapnya! 

Agama Polo Srimulat

img_title
Polo Srimulat
Foto :
  • isntagram: @adrianus_radityo

Polo Srimulat diketahui terjun dalam dunia hiburan sejak tahun 1990 dengan bergabung bersama grup lawak Srimulat. Bersama dengan grupnya Polo Srimulat kerap melawak dari panggung ke panggung, hingga bisa tampil di televisi.

Kemudian ia melebarkan sayapnya dengan terjun ke dalam dunia peran. Ia bermain dalam sinetron yang berhudul ‘Gara-Gara’ pada tahun 1996 samapi 1997. Sempat lama absen dalam dunia peran Polo Srimulat sampai akhirnya pada tahun 2011 ia kembali bermain dalam film Kejarlah Jodoh Kau Kutangkap.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit