Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jadi Sorotan, Istri Kedua Gus Samsudin Ternyata Jebolan Liga Dangdut!

img_title
Istri kedua Gus Samsudin

JagoDangdut – Perseteruan Gus Samsudin dengan Marcel Rhadival alias Pesulap Merah masih hangat diperbincangkan publik di media sosial. Akibat perseteruan tersebut banyak sosok yang terseret namanya.

Perseteruan tersebut bermula saat Pesulap Merah kerap membongkar trik-trik perdukununan dengan pengatahuannya di dunia sulap. Pesulap merah juga mengungkapakan keinginannya melakukan hal itu, ia ingin menyuarakan pada masyarakat tentang dukun palsu.

Atas ulah Marchel Rhadival tersebut para dukun menjadi kehilangan job, sehingga lewat Persatuan Dukun Indonesia para dukun menuntun Marchel Radhival. Bahkan Padepokan Gus Samsudin sampai harus di tutup. 

Awal mula perseteruan Pesulap Merah dengan Gus Samsudin berawal dari konten YouTube Deddy Corbuzier. Pesulap Merah membongkar salah satu trik Gus Samsudin.

Punya istri penyanyi dangdut

img_title
Yuni LIDA istri kedua Gus Samsudin
Foto :
  • instagram: @umiyuni_gussamsudin

Konflik antara Pesulap Merah dan Gus Samsudin tersebut berhasil menarik perhatian dari masyarakat. Tidak hanya Gus Samsudin yang menjadi perhatian publik, istri keduanya Yuni juga ikut menjadi sorotan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit