Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Anak Iis Dahlia Pamer Pacar Baru, Disebut Mirip Naura Ayu

img_title
Devano & Balia
Sumber :

JagoDangdut – Putra bungsu penyanyi dangdut Iis Dahlia, Devano Danendra kini kembali menjadi sorotan. Pasalnya usai hubungan asmaranya dengan Naura Ayu kandas, Devano disebut-sebut telah memiliki kekasih baru. Hal ini terlihat dalam postingan foto di Instagram miliknya. 

Devano Jadi Sorotan Usai Pamer Pacar Barunya di Sosial Media 

img_title
Devano Danendra dan Naura Ayu
Foto :
  • Instagram.com/naura.ayu/
 

Dalam unggahan adik dari Salshadilla Juwita ini tampak menunjukkan kebersamaanya dengan seorang wanita yang disebut kekasih barunya yang bernama Baila Fauri. Hal ini semakin heboh saat Devano menuliskan kalimat romantis soal perasaan jatuh cinta sebagai keterangan foto itu.

"Cinta datang tanpa peringatan. cinta itu tak terduga. Anda tidak hanya memilih seseorang dan berharap itu berhasil. sungguh menakjubkan ketika seseorang datang ke dalam hidup anda dan anda tidak mengharapkan apa pun darinya, tetapi tiba-tiba ada di depan anda, semua yang anda butuhkan," tulis Devano dalam bahasa Inggris.

Tak lama unggahan Devano langsung dibanjiri komentar dari warganet. Banyak dari netizen yang penasaran dengan sosok wanita yang bernama Baila Fauri itu. Baila ternyata merupakan salah satu jebolan kompetisi nyanyi Indonesian Idol Junior musim pertama. Sampai ada netizen yang menyebut Baila mirip dengan mantan kekasih Devano, Naura.

"JUJUR KY NAURA wkwkwk," tulis netizen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit