Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Fuji & Thariq Sepakat Putus Jika Hal Ini Jadi Penyebabnya

img_title
Thariq & Fuji
Sumber :

JagoDangdut – Kisah percintaan Thariq Halilintar dan Fujianti Utami rupanya semakin menjadi sorotan. Keduanya pun kerap mengumbar kemesraanya di sosial media maupun layar kaca. Bahkan apapun yang dilakukan mereka selalu menyita perhatian. Terbaru, Thariq membuat pengakuan yang mengejutkan. 

Thariq dan Fuji Sepakat Putus Jika Melakukan Hal ini  

img_title
Fuji & Thariq
Foto :
  • -

Adik Atta Halilintar ini mengaku sempat putus dengan Fuji. Bahkan, keduanya telah putus selama hampir sebulan. Meski begitu, Thariq mengaku akan terus berkomunikasi dengan Fuji. Mengingat mereka masih punya pekerjaan bersama. Hal ini dibongkar Thariq dalam channel YouTube milik Axel Matthew putra dari Jeremy Thomas.

"Kemarin sempet putus, nggak ada yang tahu sih. Berapa Minggu yah? Tiga Minggu, hampir sebulan," ujar Thariq Halilintar.

"Kontak-kontakan karena kita masih ada kerjaan bareng. Terus si Fuji masih sering main sama circle dan keluarga gue. Akunya juga masih main sama keluarga dia," sambungnya.

Tak hanya itu, mantan kekasih Chandrika Chika ini pun membongkar alasan dirinya putus dengan Fuji. Hal itu dikarenakan dari sifat masing-masing. Bahkn Thariq mengaku mereka memang sepakat berpisah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit