Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Frans Faisal Dijodohkan Dengan Nathalie, Marissya Icha Buka Suara

img_title
Marissya Icha dan Nathalie Holscher

JagoDangdut – Belakangan ini Frans Faisal kerap dijodoh-jodohkan dengan Nathalie Holscher, lantaran mereka berdua kerap bertemu dalam sebuah konten. Tidak hanya itu Frans Faisal juga menarik perhatian dengan kedekatannya dengan Adzam Andriansyah Sutisna.

Dengan perjodohan tersebut, nama Marissya Icha pun ikut menjadi sorotan. Pasalanya Marissya Icha telah lebih dulu dekat dengan kakak ipar Vanessa Angel tersebut. Bahkan Marissya Icha dan Frans Faisal kerap membagikan momen bersama pada media sosial mereka masing-masing.

Marissya Icha buka suara

img_title
Marissya Icha
Foto :
  • Instagram.com/marissyaicha/

Mendengar perjodohan antara Nathalie dan Frans Faisal, Marissya Icha pun akhirnya buka suara. Meski Marissya Icha belum kenal dekat dengan Nathalie Holscher, tapi menurutnya Nathalie Holscher adalah orang yang baik.

Namun sebagai seorang yang sudah lama kenal dengan Frans Faisal, Marissya Icha menyinggung tentang kerasanya kehidupan seorang pengusaha. Marissya Icha merasa lebih mengerti tentang Frans Faisal, Ia mengatakan tentang bagaimana dia menemani seorang Frans dengan lika-liku kehidupan Frans Faisal sebagai pengusaha.

“Kehidupan pengusaha itu lumayan keras loh. Jadi takutnya kalau dia tidak bisa mengerti, dia negative thingking atau apa. Susah juhg gitu, jadi harus yang bener-bener pola pikir ya sama,” tutur Marissya Icha.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit