Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tolak Tawaran Jadi Juri Kompetisi Dangdut, Siti Badriah Bongkar Alasan

img_title
Siti Badriah

JagoDangdutSiti Badriah termasuk salah satu pedangdut papan atas Tanah Air. Pedangdut kelahiran 11 November 1991 tersebut sukses dengan kariernya yang semakin moncer di industri musik dangdut Tanah Air. Terbukti dari beberapa karyanya yang meledak hingga mendunia.

Tak sama seperti pedangdut lainnya yang menerima job menjadi juri, istri dari Krisjiana Baharudin tersebut memiliki alasan. Pelantun lagu 'Lagi Syantik' itu mengaku jika dirinya seringkali menolak pada saat ditawari untuk menjadi juri di ajang kompetisi dangdut. 

Di balik penolakan tersebut, pedangdut asal Cikarang itu memiliki alasan yang kuat. Pasalnya, Sibad mengaku jika kualitasnya di musik dangdut masih belum semaksimal pedangdut lain.

"Gue boro-boro ngomentarin orang, gue yang pantas dikomentarin gue nggak berani dari dulu. Jadi dari dulu banyak banget tawaran buat jadi juri tapi kagak bisa gue ngomentarin orang," ujar Siti Badriah di YouTube Qiss You TV.

Baca juga: Geger! Siti Badriah Bongkar Alasan Tak Terima Banyak Tawaran Jadi Juri

img_title
Siti Badriah Ungkap Alasan Ayu Ting Ting Belum Menikah
Foto :
  • youtube : Qiss You TV

Siti Badriah juga merasa takut, jika pada saat mengomentari pesertanya, yang justru memiliki prestasi yang lebih keren ketimbang dirinya. Untuk itu, Sibad sering menolak tawaran menjadi juri.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit