Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Angelina Sondakh Kapok di Politik, Rambut Iqbaal Ramadhan Bikin Salfok

img_title
Angelina Sondakh

JagoDangdutAngelina Sondakh beberapa waktu lalu mengungkapkan hal yang cukup mengejutkan terkait dengan kariernya di dunia politik. Usai bebas dari hukuman, Angie belakangan lebih suka menghabiskan waktu bersama keluarga.

Angelina mengaku sudah kapok dengan dunia politik. Apalagi ia sempat dipenjara 10 tahun. Sehingga ia tak mau lagi terjun di dunia politik. Akibat kasus politik yang menyandungnya, saat dirinya menjadi anggota dewan.

Hal ini membuatnya kapok dengan dunia politik. Malah ia jawab istighfar saat ditanya, keinginannya kembali di dunia politik.

"Udah deh, astaghfirullah. Aku lebih baik mengatakan kehidupan aku sekarang lebih berkah barrokah," ujar Angelina Sondakh di Mampang, Jakarta Selatan.

Tak hanya itu, ibu dari Keenan Massaid ini mengaku dirinya lebih rela jalani pekerjaan di dunia hiburan. Walau harus lebih lelah dari dunia politik. Meski begitu, bukan berarti semua yang berbau politik dibuang Angelina Sondakh.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 21 Agustus 2022. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

1. Tampil Rambut Panjang, Iqbaal Ramadhan Disebut Mirip Nana Mirdad

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit