Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Terlahir Kaya Raya, Ternyata Thariq Halilintar Doyan Lakukan Ini!

img_title
Sohwa & Thariq Halilintar
Sumber :

JagoDangdut – Semenjak pacaran dengan Fujianti Utami, Thariq Halilintar semakin dikenal publik. Bahkan apapun yang dilakukannya selalu menjadi sorotan. Thariq pun dikenal sebagai salah satu selebriti tajir, karena sang kakak, Atta Halilintar merupakan YouTuber sukses di Tanah Air. Tak hanua itu, sumber kekayaannya juga dapatkan lewat channel YouTube dan endorsement-nya.

Thariq Halilintar Disorot karena Suka Berburu Hal Ini

img_title
Fuji & Thariq
Foto :
  • -

Dengan bergelimang harta membuat Thariq gemar belanja. Meski begitu, ia mengaku tetap senang berburu promo atau diskon. Seperti terbaru ia hadir dalam sebuah acara. Dalam kesempatan tersebut ia mengaku senang berbelanja secara online. Apalagi, saat masa-masa pandemi. Ia yang kerap pergi ke luar negeri itu mengaku jika dengan adanya belanja online bisa menjadi lebih praktis.

"Kalo dari sebelum pandemi aku udah sering belanja online. Karena kalo aku di luar pun belanjanya di online. Apalagi pas pandemi kan lebih praktis," ujar Thariq Halilintar di Sarinah, Jakarta Pusat.

"Sebagai orang Padang. Aku lebih suka diskon promo," imbuhnya.

Thariq juga mengatakan dirinya kerap tergoda dengan barang-barang elektronik, maupun perlengkapan kendaraan. Meski sudah ada belanja online, ia suka pergi bebelanja secara offline.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit