Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tampil Rambut Panjang, Iqbaal Ramadhan Disebut Mirip Nana Mirdad

img_title
Iqbaal Ramadhan
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini aktor Iqbaal Ramadhan tengah ramai menjadi perbincangan publik, khususnya para remaja wanita. Pasalnya mereka terhipnotis dengan paras tampannya. Bagaimana tidak selain wajah tampan, Iqbaal juga memiliki bakat yang luar biasa dalam dunai peran. Sehingga apapun yang dilkukannya selalu menjadi sorotan.

Iqbaal Disorot karena Disebut Mirip Zara hingga Nana Mirdad 

img_title
Iqbaal Ramadhan
Foto :
  • -

Menariknya, terbaru penampilan dari pemeran Dilan di film Dilan 1990 ini pun pun juga diperbincangkan. Pasalnya ia tampik dengan rambut panjang. Sehingga ia disebut terlihat cantik, bahkan ada yang mengatakan kalau Iqbaal itu mirip Chef Renata, Zara Adhisty, hingga selebriti cantik, Nana Mirdad.

Iqbaal Ramadhan ini menjadi viral saat ini tengah memerankan salah satu karakter dalam film terbarunya berjudul Mencuri Raden Saleh. Dalam sesi pemotretan, Iqbaal tampak membiarkan rambut panjangnya terurai. Hal ini pun langsung membuat ramai para penggemar. Sehingga banyak yang menyebut Iqbaal semakin mirip dengan wanita.

Bahkan salah satu akun gosip di Instagram mengunggah potret Iqbaal berambut panjang. Disana netizen justru salah fokus dengan rambut panjang Iqbaal, tak sedikit pula yang mengatakan kalau Iqbaal ini sangat terlihat cantik, sampai disebut mirip putri sulung Jamal Mirdad itu.

"Nana mirdad?," tulis warganet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit