Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jadi Janda 18 Tahun, Desy Ratnasari Punya Pacar Baru?

img_title
Desy Ratnasari dan Ivan Gunawan

JagoDangdut – Belakangan ini artis senior Desy Ratnasari kembali menjadi sorotan. Apalagi soal kisah asmaranya pun kerap menuai perhatian. Terbaru, Desy blak-blakan mengaku tengah didekati oleh pria. Hal itu membuat Desy Ratnasari masih enggan mengungkapkan siapa pria yang tengah mendekatinya, ia harus merasakan pahitnya kegagalan membangun rumah tangga sebanyak dua kali. Bahkan diketahui kedua rumah tangganya tak bertahan lama.

Desy Ratnasari Disorot Karena Punya Pacar Baru? 

img_title
Igun & Desy Ratnasari
Foto :
  • -
 

Seperti diketahui, pelantun tembang Tenda Biru ini pernah menikah dengan pria Trenady Pramudya. Keduanya resmi menikah pada tanggal 20 Februari 1999. Sayangnya belum genap setahun rumah tangga keduanya diresmikan bercerai oleh pengadilan pada 2000 silam. Tak lama menyandang status janda, Desy Ratnasari kembali menikah dengan pria yang lagi-lagi bukan dari dunia hiburan yakni Sammy Hamzah pada 2001. 

Naasnya, Ia harus mengakhiri kembali rumah tangganya di tahun 2003. Dari pernikahannya yang kedua, dirinya dikaruniai anak bernama Nasywa Nathania Hamzah. Menjanda belasan tahun, Desy Ratnasari belum kunjung membina rumah tangga lagi. Sempat memiliki hubungan spesial dengan Irwan Mussry, namun hubungan keduanya justru tidak berakhir dengan pernikahan.

Kini Desy Ratnasari membeberkan tengah didekati oleh seorang pria. Kendati begitu dirinya belum bisa memastikan akan seperti apa akhir dari dari kisah asmaranya. Meski begitu Desy Ratnasari tetap berharap mendapatkan hasil akhir yang baik. Akibat belum ada kejelasan dirinya memilih bungkam dengan kisah asmaranya yang sekarang.

“Yang mendekati ada. Tapi saya gak tahu ujungnya belum tahu akan seperti apa nanti. Saya akan ceritakan kalau sudah ada ujungnya,” tandas Desy Ratnasari.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit