Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Siti Badriah Bongkar Alasan Tak Terima Banyak Tawaran Jadi Juri

img_title
Siti Badriah

JagoDangdut – Belakangan ini penyanyi dangdut Siti Badriah kembali menjadi sorotan. Pasalnya ia menjadi bintang tamu dalam Podcast YouTube milik Ayu Ting Ting. Disana Sibad sapaanya tampak blak-blakan mengaku bahwa dirinya seringkali ditawari untuk menjadi juri di ajang kompetisi pencarian penyanyi dangdut. Sayangnya, Sibad justru menolaknya secara mentah-mentah.

Siti Badriah Sering Tolak Rawaran Menjadi Juri Karena Ini 

img_title
Siti Badriah Ungkap Alasan Ayu Ting Ting Belum Menikah
Foto :
  • youtube : Qiss You TV

Kesuksesaan karier istri dari Krisjiana Baharudin ini di dunia Industri hiburan ini memang sudah tak diragukan lagi. Sehingga Sibad kerap mendapat menolak pada saat ditawari untuk menjadi juri di ajang kompetisi dangdut. Di balik penolakan tersebut, ternyata Sibad memiliki alasan yang menarik. Pasalnya ia tak memiliki kepercayaan diri untuk menjadi seorang juri. Sibad mengaku jika kualitasnya di musik dangdut masih belum semaksimal pedangdut lain.

Ibu dari Xarena Zenata ini merasa takut, jika pada saat mengomentari pesertanya, yang justru memiliki prestasi yang lebih keren ketimbang dirinya. Sehingga Sibad menjadi sering menolak tawaran menjadi juri di ajang pencarian bakat.

"Gue boro-boro ngomentarin orang, gue yang pantas dikomentarin gue nggak berani dari dulu. Jadi dari dulu banyak banget tawaran buat jadi juri tapi kagak bisa gue ngomentarin orang," ujar Siti Badriah.

"Lah nanti orang yang komentarin suaranya lebih bagus dari gua Jadi gua nggak berani. Mendingan gue jadi host dangdut aja udah," sambungnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit