Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Baby Margaretha Unggah Foto Seksi Dengan Balutan Hijab!

img_title
Baby Margaretha

JagoDangdut – Baru-baru ini Baby Margaretha membagikan foto seksinya dalam laman pribadi instagramnya @babymargaretha1. Hal itu menarik perhatian netizen lantaran dia mengenakan hijab dengan pakaian yang cukup terbuka. Lantas seperti apa potret seksi Beby Margaretha? Simak Selengkapanya dalam artikel yang telah JagoDangdut hadirkan untuk anda!

Foto Menggunakan Kerudung Dengan pakaian yang mini

img_title
Baby Margaretha
Foto :
  • instagram.com: @babymargaretha1

Beby Margaretha adalah seorang foto model, dengan kemolekan tubuhnya ia kerap berhasil tampil seksi di depan kamera. Seperti yang baru-baru ini dia unggah dalam laman instagramnya.

Dalam unggahan yang ia bagikan, dia nampak terlihat bergaya dengan kerudung bermotif biru muda dengan balutan dress yang senada. 

"Manusia terbuat dari tanah, jika manusia suka fitnah, iri dan dengki mungkin dia terbuat dari tanah sengketa.. Selamat menunaikan ibadah sholat Jumat ??," tulisnya dalam unggahannya di instagram.

Namun anehnya dengan kerudung yang digunakannya, dipadupadankan dengan pakaian yang bagian dadanya yang terbuka lebar, tak hanya itu dress yang digunakannya juga terlihat sangat mini sehingga bagian pahanya nampak terpampang jelas.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit