Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bukan Karena Sayang, Denny Sumargo Bongkar Alasan Nikahi Olivia Allan

img_title
Denny Sumargo dan Olivia Allan

JagoDangdut – Rumah tangga Denny Sumargo dan Olivia Allan ini memang tak pernah lepas dari sorotan. Apalagi kini keduanya kerap mengumbar kemesraan kedepan publik. Tak hanya kemesraan, Denny dan Olivia kerap membuat aksi kocak untuk menghibur followersnya. 

Denny Sumargo disorot saat Blak-Blakan Menikahi Olivia

img_title
Denny Sumargo & Olivia Allan
Foto :
  • -
 

Terbaru, Denny Sumargo tampak hadir dalam podcas milik Deddy Corbuzier di YouTube. Disana Denny tampak buka-bukaan soal pergolakan batinnya saat memutuskan untuk menikahi Olivia Allan yang saat ini menjadi istrinya. Denny justru mengaku tak sayang pada Olivia bahkan di detik-detik menuju acara pernikahannya.

Mengejutkannya, mantan kekasih Dita Soedarjo ini pun sempat merasa takut karena tak merasa memiliki gairah pada istrinya sendiri. Hal yang jauh berbeda dengan apa yang ia rasakan pada perempuan-perempuan yang sempat dekat dengannya dulu.

"Jadi pas menikah di awal tiga bulan pertama, itu emang gue jarang banget ibaratnya nyentuh Oliv," ujar Denny Sumargo.

"Karena dari awal memang gue merasa, kok nafsu gue beda nih pada saat gue sama cewek-cewek lain nih, kok sama istri gue sendiri nafsu gue enggak terlalu tinggi. Itu yang bikin gue ketakutan banget," imbuhnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit