Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Wow Fantastis! Segini Honor Farel Prayoga Tampil di Istana Negara

img_title
Farel Prayoga
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini penyanyi cilik Farel Prayoga tengah ramai diperbincangkan publik. Usai viral menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh Abah Lala berjudul Ojo Dibandingke viral. Terbaru, bocah 12 tahun ini kembali viral kadena diundang untuk tampil di Istana Negara saat acara Upacara Peringatan HUT-77 Republik Indonesia pada Rabu, 17 Agustus 2022 kemarin.

Honor Farel Peayoga Disorot saat Nyanyi di Depan Presiden 

img_title
Farel Prayoga
Foto :
  • -
 

Menariknya, saat acara berlangsung sang pembawa acara memperkenalkan Farel sebagai penyanyi cilik berbakat yang saat ini masih duduk di bangku sekolah dasar di SDN Kepundungan 2, Banyuwangi. Walaupun masih belia, Farel dengan lantang menyanyikan lagu Ojo Dibandingke di Istana Negara itu meninggalkan kesan mendalam bagi para tamu undangan dan pejabat negara.

Hal ini dikarenakan penampilan bocah asal Banyuwangi ini membuat perayaan HUT-77 RI berlangsung sangat meriah. Bahkan ada beberapa pejabat negara turut maju mendekati panggung tempat Farel menyanyi, dan berjoged bersama. Mulai dari jajaran Menteri, Kapolri, para artis, hingga Presiden Jokowi dan Ibu Iriana, semuanya turut bergembira.

Kesuksesan Farel tampil dengan luar biasa dan jadi viral itu, publik kemudian bertanya-tanya soal honro yang diterima Farel sekali manggung di Istana Negara. Menurut beberapa sumber, Farel ternyata tak hanya menerima honor resmi dari Presiden Jokowi, tapi juga dari saweran para pejabat dan tokoh publik yang ikut turun dan berjoged.

Meski belum diketahui jumlah pastinya, tetapi total honor yang diterima Farel Prayoga untuk tampil di Istana Negara mencapai ratusan juta rupiah, yang sebagian besar ia peroleh dari saweran para pejabat dan tokoh publik, hingga lainnya. Penampilan Farel di Istana Negara ini membuat ia semakin dikenal.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit