Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ungkit Adsense Youtube, Dewi Perssik Semprot Angga Wijaya!

img_title
Dewi Perssik dan Angga Wijaya

JagoDangdut – Perseteruan Dewi Perssik dengan mantan suaminya Angga Wijaya masih belum berakhir, beberapa waktu lalu Dewi Perssik menunggah tangkapan gambar percakapan mengenai Youtube.

"Mas jadi adsen gimana? Udah Beres? Saya kwalahan nih mas gak dapet dari youtube," kata seseorang yang diduga Angga Wijaya.

Selain itu Dewi Persik juga kembali mengunggah bukti transfer atas nama Budianto, dengan nominal 75 juta rupiah. Dewi Perssik berhasil dibuat kesal dengan kelakuan Angga Wijaya, pasalnya Dewi Perssik merasa tidak nyaman Angga Wijaya kerap menjadi bintang tamu dengan membahas rumah tangganya yang sudah cerai.

Dibuat Kesal oleh Angga Wijaya

img_title
Dewi Perssik
Foto :
  • Dewi Perssik Instagram

Dewi Perssik atau yang biasa dipanggil Depe mengungkit netizen yang memintanya untuk tidak membahas harta, namun Dewi Perssik mengelak karna sosok 'Budianto' lah yang kerap meminta uang. 

"Smua bilang gw jgn bhs harta, wkwkkwk woi netiiii yang bhs harta itu si budianto, minta duittttttt duittttt muluuuu padahal sudah ceraiiii pdhl kerja kagak wkwkkwk," tulis Depe dalam unggahannya tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit