Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

3 Sikap Buruk Fuji Sejak Jadi Artis Dadakan, Disemprot Boy William

img_title
Fuji Andriansyah
Sumber :

JagoDangdut – Nama Fuji kian melambung tinggi setelah meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah november 2021 lalu. Pemilik nama asli Fujianti Utami itu dinilai mengawali karirnya dengan cara yang tak terduga. 

Sosk Fuji yang muncul sebagai pengasuh anak dari alamrhumah Vanessa Angel dan almarhum Bibi Ardiansyah yakni Gala Sky Ardiansyah. Hal tersebut menarik simpati banyak warganet.

Hal tersebutlah yang membuat Fuji menjadi seorang seleb seperti saat ini. Terlebih kedekatannya dengan Thariq Halilintar, hubungan keduanya makin menyedot perhatian. Mereka berdua makin sering hadir di setiap konten digital maupun televisi.

Sukses menjadi seorang selebriti dadakan, Fuji juga sempat disorot lantaran perilakunya yang dinilai kurang pantas. Sebagai selebriti pendatang baru anak terakhir dari Haji Faisal ini dinilai sombong dan berperilaku buruk.

Lantas apa saja kelakuan Fuji yang dianggap sombong dan berkelakuan buruk? Simak selengkapnya dalam artikel yang JagoDangdut hadirkan hanya untuk anda!

1. Sebut Mayang Jelek

img_title
Fuji dan Thariq Halilintar
Foto :
  • Instagram.com/thariqhalilintar/
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit