Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Nungging Tante Ernie, Netizen: Bikin Celana Dobrak Aja Tan!

img_title
Tante Ernie

JagoDangdut – Belakangan ini, Tante Ernie mengunggah potret dirinya dengan pose yang sangat berani, dia membagikan fotonya dengan pose nungging dengan pakaian yang super ketat pada instagram miliknya.

Sontak hal tersebut menuai banyak komentar dari para netizen yang kerap menunggu foto seksi Tante Ernie. Lantas seperti apa komentar para netizen tentang pose nungging Tante Ernie? Simak selengkapnya!

Pose Nungging Tante Ernie

img_title
Tante Ernie
Foto :
  • instagram: @himynameisernie

Terkenal sebagai wanita pemersatu bangsa, ibu dari tiga anak ini kerap memamerkan kemolekan tubuhnya di media sosial. Pemilik nama asli Ernie Judojono tidak segan untuk membagikan foto seksinya. Bahkan tak sulit untuk menemukan potret seksi Tante Ernie di internet.

Diusianya yang sudah berkepala 4, Tante Ernie masih memiliki body seperti seorang ABG. Seperti dalam unggahanya yang barusaja ia bagikan. Meski tidak terlalu terbuka sepertia biasanya, Tante Ernie kini tampil dengan pakaian yang sedikit lebih tertutup dari biasanya.

Namun hal yang menjadi sorotan netizen adalah pose Tante Ernie yang dinilai sangat berani. Dengan pakaian ketat berwarna abu-abu ia berpose nungging seolah memamerkan bokongnya yang masih terlihat kencang. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit