Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ungkap Kriteria Mantu Idaman, Haji Faisal Sebut Nathalie Orang Baik

img_title
Nathalie Holscher

JagoDangdut – Nama Frans Faisal kini berhasil menarik perhatian publik, lantaran dirinya dijodoh-jodohkan dengan Nathalie Holscher. Nathalie Holscher yang kini kembali mencari pundi-pundi rupiah dari media sosialnya sempat berkolaborasi dengan Frans Faisal dalam sebuah konten. 

Kedekatan Frans Faisal dengan anaknya Adzam membaut netizen menjodoh-jodohkan mereka bedua, hal itu dikuatkan dengan postingan Nathalie Holscher dengan adiknya Fujianti Utami yang terlihat sudah sangat akrab.

Sebelumnya Frans juga dikabarkan dekat dengan seorang perempuan yakni Marissya Icha, mereka pun kerap membagikan momen bersamanya di media sosial

Dengan perjodohan yang dilakukan netizen, Haji Faisal pun buka suara mengenai hal tersebut. Ia membandingkan Nathalie Holscher dengan Marissya Icha. Lantas seperti apa pendapaat Haji Faisal mengenai kedua wanita yang sedang dekat dengan anaknya? Simak Selengkapnya!

Nathalie Holscher di mata Haji Faisal

img_title
Nathalie Holscher dengan Anakanya Adzam
Foto :
  • instagram.com/nathalieholscher

Sempat bertemu dengan Nathalie Holscher Haji Faisal menilai bahwa Nathalie Holscher merupakan seorang perempuan yang baik dan bertanggung jawab. Mengenai tentang kegagalannya berumah tangga, Haji Faisal merasa tidak ada yang bisa disalahkan karna menurutnya itu adalah takdir dari Tuhan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit