Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tidak Nafsu, Denny Sumargo Tidak Sentuh Istri 3 Bulan Pertama Menikah

img_title
Denny Sumargo dan Olivia Allan

JagoDangdutDenny Sumargo dan Olivia Allan baru-baru ini diundang ke podcast Close The Door milik Deddy Corbuzier baru-baru ini. Melihat pasangan yang begitu tampil kompak di media sosial Deddy Corbuzier menanyakan perihal keromantisan mereka tersebut.

Denny Sumargo yang hadir dengan istrinya menceritakan tentang pernikahan mereka, mengejutkannya Denny Sumargo atau yang dikenal sebagai Pebasket Sombong ini mengungkapkan fakta tentang dirinya yang tidak menyentuh istrinya seteleah menikah.

Tidak Sayang

img_title
Denny Sumargo & Olivia Allan
Foto :
  • -

Denny Sumargo pun mengaku menikahi Oliv bukan karena rasa sayangnya, melainkan karena value yang dimiliki Olivia Allan.  Bahkan ia mengungkapkan hal itu kepada Olivia Allan tentang perasaannya yang hanya 50 persen. Namun hal itu tidak dianggap menjadi sebuah permasalahan untuk Oliv, ia bersikap realsitis lantaran memang baru kenal. 

"Jadi pada saat gua nikah, itu gua bilang ama Oliv. Yang ini ada beberapa hal yang ingin aku obrolin. Pertama masalah perasaan, cuman 50 persen sayangnya," tutur Denny Sumargo.

Menanggapi hal tersebut, Olivia Allan pun tidak mempermasalahkan perihal tersebut karena dia juga tidak memiliki ekspetasi apa-apa pada saat awal kenal bahkan setelah menikah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit