Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

5 Artis Indonesia Terkaya Tahun 2022, Raffi Ahmad Lewat!

img_title
Raffi Ahmad
Sumber :

JagoDangdut – Sebagai seorang selebiriti yang punya karir yang gemilang di dunia hiburan tentu tidaklah mudah untuk digapai. Para selebriti tersebut harus bekerja keras untuk dapat terus berkarya menghibur masyarakat.

Berkat kerja keras para artis membuat mereka memiliki harta yang berkelimpahan, sampai-sampai mereka urutkan memiliki kekayaan yang berlimpah dengan pendapatan mereka yang cukup fantastis.

Dengan bayaran yang tinggi dalam dunia hiburan, tak sedikit dari mereka yang juga terjun ke dunia bisnis untuk menambah pundi-pundi kekayaan mereka. Lalu siapa saja 5 artis kaya di Indonesia tahun 2022? Simak Selengkapnya dalam artikel yang telah JagoDangdut hadirkan untuk anda!

1. Agnez Mo

img_title
Agnes Mo
Foto :
  • instagram: @agnezmo

Siapa yang tidak kenal dengan Agnez Mo, namanya telah tercatat sebagai seorang artis dari usianya yang masih belia. Pemilik nama asli Agnes Monica ini diperkirakan memiliki kekayaan senilai 452 miliar rupiah.

Melihat karir yang dirintisnya sejak tahun 1992 sebagai penyanyi cilik hingga sekarang dikenal sebagai salah satu artis internasional, tak heran dirinya mampu memiliki kekayaan sebanyak itu. Terlebih dengan bisinis yang dia miliki, yaitu parfum, kuliner, fashion, platform digital, serta minuman wine.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit