Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Prilly Latuconsina Tampil Seksi Pakai Gaun Hitam: Cantiknya Paripurna!

img_title
Prilly Latuconsina

JagoDangdut – Siapa tak kenal dengan artis cantik Prilly Latuconsina, namanya pun bisa disebut sebagai selebriti papan atas Tanah Air. Bahkan apapun yang dilakukannya selalu menjadi sorotan. Meski memiliki tubuh mungil, tapi Prilly mampu memikat lewat paras cantiknya dan imut, sehingga banyak pria jatuh hati padanya.

Prilly Tampil Elegan Pakai Gaun Hitam jadi Sorotan 

img_title
Prilly Latuconsina
Foto :
  • Prilly Latuconsina ig
 

Terbaru, mantan kekasih Maxime Bouttier ini memang kerap berpenampilan elegan dan cantik. Tak hanya cantik, Prilly juga kerap tampil seksi. Seperti terbaru Prilly tampil cantik dalam balutan mini dress warna hitam dalam potret yang diunggah di Instagramnya. Gaun itu memiliki potongan tanpa lengan. 

Gaun itu juga berpotongan dada rendah memberi kesan seksi penampilan Prilly. Bahkan lekuk tubuh Prilly yang berpose menoleh dari samping pun terlihat makin seksi. Rambut panjang Prilly yang ditata bergelombang membuatnya terlihat semakin menawan dan riasan natural.

“Jangan bosen kalo aku posting foto terus ya, love you all❤️,” tulis Prilly Latuconsina.

Tak lama unggahan pemain film Kukira Kau Rumah ini pun langsung dibanjiri komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang memuji dan terpukau dengan kecantikan wanita berdarah Ambon ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit