Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gemes Banget! Rayyanza Ikut Lomba Makan Kerupuk Bikin Salfok

img_title
Rayyanza
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini putra kedua Raffi Ahmad dna Nagita Slavina, Rayanzza Malik Ahmad tengah ramai diperbincangkan publik. Hal ini dikarenakan ia disebut-sebut sebagai bayi yang menggemaskan. Saking gemasnya, Rayyanza sampai memiliki panggilan kesayangan yaitu, Cipung. 

Aksi Rayyanza Ikut Lomba Makan Kerupuk jadi Sorotan 

img_title
Raffi & Nagita
Foto :
  • -
 

Terbaru Cipung tampak diajak kedua orang tuanya untuk turut ikut memperingati HUT Kemerdekaan Indonesia pada Rabu, 17 Agustus 2022 di kediaman mereka di Andara Residence. Hal ini terlihat dalam unggahan video di Instagram Raffi Nagita sampai akun gosip di Instagram. Keluarga Raffi dan Nagita mengikuti berbagai macam lomba digelar untuk memeriahkah HUT Kemerdekaan RI ke-77

Menariknya, adik Rafatar ini nampak menggemaskan dengan kostum seragam SD, bersepatu dan mengenakan kacamata bunder serta topi merah serta digendong oleh sang ibu. Tak mau kalah dari sang kakak, Cipung aktif ikut perlombaan seperti lomba kelereng dan makan kerupuk, tentunya sambil digendong pengasuhnya, Sus Rini.

Selanjutnya, aksi gemas Cipung saat lomba makan kerupuk sukses mengundang tawa warganet, karena Cipung hanya memegangi kerupuknya saja. Tak lama netizen pun langsung membanjiri kolom komentar. Banyak dari mereka yang salah fokus dengan tingkah gemas Rayyanza.

"Terlalu gemesss sih ini pesertanya,” tulis netizen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit