Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Inul Daratista Bantu Pesulap Merah Bertemu Gus Samsudin

img_title
Gus Samsudin vs Pesulap Merah

JagoDangdut – Kisruh antara Pesulap Merah dan Gus Samsudin masih terus berlanjut hingga saat ini, Pesulap Merah sempat mengunjungi Padepokan Gus Samsudin namun berakhir kisruh. 

Namun baru-baru ini Pesulap Merah akhirnya bisa bertemu kembali dengan Gus Samsudin, dengan bantuan penyanyi dangdut tanah air Inul Daratista pertemuan tersebut nampaknya berjalan tanpa ada kerusuhan.

Lantas seperti apa pertemuan Gus Samsudin dengan Pesulap Merah yang didampingi oleh Inul Daratista? Simak selengkapnya dalam artikel yang telah JagoDangdut hadirkan untuk anda!

Bertemu Gus Samsudin KW

img_title
Gus Samsudin KW
Foto :
  • instagram: @marcelradhival1

Perseteruan antara Gus Samsudin dengan Pesulap Merah belum menemui titik terang, Gus Samsudin beberapa waktu lalu wara-wiri di banyak konten dan meminta pertemuannya dengan Pesulap Merah. Lewat postingan instagram terbaru, Pemilik nama asli Marcel Radhival membagikan momen pertemuanya dengan Gus Samsudin. Namun Gus Samsudin yang dipertemukan oleh Inul Daratista adalah Gus Samsudin KW. 

Gus Samsudin yang ditemui Pesulap Merah adalah suami dari Inul Daratista, yaitu Adam Suseno. Demi keperluan sebuah konten Inul Daratista memvermak suaminya menjadi Gus Samsudin.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit