Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bucin Demi Konten, Jenita Janet Ungkap Hubungannya Dengan Suami!

img_title
Jenita Janet dan Danu Sofwan

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Jenita Janet kini menjadi sorotan publik, lantaran kemesraan dia dengan suaminya yang kerap dipertontonkan pada publik. Namun kemesraan tersebut dituduh hanya untuk konten semaata tidak seperti keseharian aslinya.

Baru-baru ini Jenita Janet berkesempatan diundang dalam sebuah acara televisi swasta, dalam kesempatan itu Janita Janet dicecar banyak pertanyaan terkait dirinya dengan suaminya Danu Sofwan.

Dituduh kemesraan mereka hanya gimick demi sebuah konten, Jenita Janet menepis semua pernyataan tersebut. Lantas seperti apa pengakuan Jenita Janet tentang kemesraannya bersama suami? Simak selengkapnya dalam artikel yang JagoDangdut siapkan untuk anda! 

Gimmick Demi Konten

img_title
Jenita Janet dan Danu Sofwan
Foto :
  • Jenita Janet Instagram

Pemilik nama asli Jeni Juliana telah menikah dengan seorang pengusaha sukses Danu Sofwan pada November 2020 lalu. Mereka berdua kerap menampilkan kemesraannya pada publik.

Namun kemesraan yang ditampilkan mereka dilihat lain oleh publik, banyak yang mengira bahwa ‘bucin’ yang mereka tampilkan hanya sekedar gimmick demi sebuah konten. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit