Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sempat Disebut Miliki Khodam, Ternyata Ini Jimat Milik Lesti Kejora

img_title
Penampakan Lesti Kejora

JagoDangdutLesti Kejora beberapa waktu lalu sempat jadi sorotan, usai videonya saat melakukan pijat kretek abal-abal viral di media sosial.

Bagaimana tidak, saat itu istri dari Rizky Billar itu terlihat begitu sumringah usai mendapatkan pijatan. Tetapi berbanding terbalik dengan bayangannya di lantai yang terlihat murung.

Video tersebut kemudia viral dan dibagikan oleh berbagai akun lainnya. Menariknya banyak netizen yang mengkaitkan hal tersebut dengan hal mistis. Tak sedikit yang mengungkapkan jika Lesti Kejora mewarisi khodam dari leluhurnya.

Tetapi hal itu akhirnya terbantahkan saat Bima Aryo yang juga orang melakukan pijat kretek abal-abal kepada Lesti Kejora itu angkat suara.

Baca juga: Heboh! Bima Aryo Beberkan Viralnya Bayangan Lesti Kejora: Ternyata...

Meski begitu Bima awalnya mengaku kaget saat melihat video tersebut setelah banyak netizen yang mengirimkan pesan dan bertanya tentang kebenaran dari video tersebut.

"Aku juga kaget jujur, karena kebetulan yang pas kretek-kretek Lesti Kejora itu aku gak revisi. Aku lagi sibuk tiba-tiba banyak DM masuk tuh, salah satunya bahkan dari Rizky Billar," kata Bima Aryo.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit