Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Banyak Pria Main-main, Maria Vania Kini Selektif Pilih Pasangan

img_title
Maria Vania
Sumber :

JagoDangdut – Nama Maria Vania belakangan ini memang cukup menjadi perhatian dan jadi perbincangan di media sosial, terutama bagi kaum pria.

Ya seperti yang kita ketahui, Maria Vania selalu menarik perhatian dengan penampilannya yang cantik dan memiliki tubuh yang ideal bagi seorang wanita.

Ditambah lagi Maria Vania juga sering kali tampil dengan pakaian yang seksi. Tak heran jika ia kini memiliki penggemar cukup banyak, terutama dari kaum pria.

Meski usianya cukup matang, miliki paras cantik, nyatanya Maria Vania hingga kini belum juga terlihat menggandeng pasangan. Meski begitu cukup banyak pria yang mencoba mendekatinya tetapi tidak terlihat niat untuk lebih serius, bahkan pria tersebut lebih hanya main-main saja.

Baca juga: Pose Maria Vania dari Samping Ini Bikin Gemetar hingga Disukai Ribuan

"Banyaknya seperti itu (hanya mau main-main). Karena kan aku gak mau cari pacar ya aku nyarinya suami gitu, calon suami," kata Maria Vania dalam acara Rumah Idaman ANTV, Selasa 16 Agustus 2022.

Meski terlihat cukup santai untuk masalah pasangan, Maria Vania sendiri siap untuk lebih serius jika memang menemukan pria yang tepat untuk dirinya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit