Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Curhatan Ria Ricis Nangis Anaknya Dibilang ‘Kecil’, Sampai Lakukan Ini

img_title
Ria Ricis
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini selebgram Ria Ricis kembali menjadi sorotan. Pasalnya kini ia dan sang suami, Teuku Rian tengah berbahagia karena menikmati indahnya memiliki seorang anak bernama, Cut Raiva Aramoana. Bahkan Ricis pun sampaikan suka dukanya kala menyusui. Anak pertama dari Ria RIcis mendapat banyak sorotan dari warganet. 

Ria Ricis Blak-Blakan Bongkar Sering Nangis dan Lakukan Ini

img_title
Ria Ricis
Foto :
  • -
 

Seperti terbaru Moana kerap mendapat nyinyiran dari warganet. Banyak yang menganggap anak Ria Ricis terlalu kecil. Hujatan tersebut pun didengar langsung oleh dirinya. Ria Ricis juga mengungkap karena hujatan tersebut, dirinya kerap membisiki sesuatu setiap dirinya menyusui sang anak. Diakuinya ia bahkan hingga menangis melakukan itu.

"Pas nyusuin Moana, dan aku tuh bilang sama Moana, 'ayo abisin, ayo abisin biar cepet gede, ibu gak tahan Moana dibilang kecil mulu', ibu pengen Moana cepet gede. itu tuh aku ngomongnya tuh sambil nangis," ujar Ria Ricis sembari menahan tangis.

Adik dari Oki Setiana Dewi ini pun mengungkap sang anak sempat mengeluarkan kembali susu yang diberikan karena telah kenyang. Namun, akibat nyinyiran dari netizen tersebut, ia kembali membisikan kata-kata itu kepada sang anak.

"Aku bilang di deket telinganya, aku deketin di kupingnya aku bilang 'Jangan dikeluarin lagi ibu susah ngeluarin asinya, Moana kapan gedenya kalau dikeluarin lagi' gitu-gitu, padahal di balik itu kan tandanya udah kenyang ya," tandasnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit