Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Mesra Nella Kharisma dan Dory Harsa saat Rayakan Anniversary

img_title
Nella Kharisma & Dory Harsa

JagoDangdut – Dua tahun sudah Nella Kharisma dan Dory Harsa bersama sebagai pasangan suami istri. Seperti yang kita ketahui, pasangan pedangdut itu telah resmi menikah pada 15 Agustus 2020.

Pernikahan mereka sempat bikin publik heboh karena awalnya tidak tercium oleh media sama sekali, hingga akhirnya Nella dan Dory Harsa membuat pengakukan jika mereka telah resmi menjadi pasangan suami istri.

Dua tahun bersama membina rumah tangga, Nella Kharisma dan Dory Harsa dikaruniai seorang putri kecil dan cantik yang bernama Gendhis Geona Madaharsa.

Mereka pun terlihat makin bahagia setelah kelahiran sang buah hati. Nella Kharisma dan Dory pun sering kali membagikan berbagai momen kebersamaan mereka di media sosial.

Baca juga: 5 Potret Gemas Gendhis Madaharsa, Anak Nella Kharisma dan Dory Harsa

Dihari ulang tahun pernikahannya kemarin, Nella Kharisma membagikan sebuah potret yang begitu mesra dan romantis. Mereka berdua berpakaian serba hitam dengan pose beradu hidung.

Nella Kharisma berharap jika dirinya bersama keluarga kecilnya itu terus berbahagia dan saling sayang sepanjang hidupnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit