Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dapat Kejutan Ulang Tahun, Cita Citata: Terima Kasih Teman Hidupku

img_title
Cita Citata
Sumber :

JagoDangdut – Artis cantik Cita Citata pada tanggal 14 Agustus kemarin, merayakan hari lahirnya yang ke-28. Wanita kelahiran Bandung tersebut bahkan mendapatkan kejutan dari orang tercinta.

Diketahui lewat tayangan sebuah video, Cita Citata yang kini tampil berhijab itu mendapatkan kejutan dari sang kekasih, Didi Mahardika. Sang biduan yang kini menjadi penyanyi pop itu bahkan terlihat begitu bahagia.

Dalam video tersebut juga Cita Citata terlihat memberikan kue kepada kekasihnya itu. Selain Didi terlihat juga beberapa keluarga dan rekan-rekan dari Cita Citata.

Lewat postingan video tersebut, Cita Citata mengungkapkan hal yang cukup menarik tentang kehidupannya itu. Ia begitu mencintai hidup yang sederhana dan kumpul bersama.

Baca juga: Cita Citata Bongkar Alasan Dirinya Berhijab: Bukan Hijrah!

"Banyak yang berbicara seolah olah sangat mengenal kami. Tapi sebetulnya tidak sama sekali. Banyak yang beranggapan seolah kami suka bermewah mewahan. Tapi sebetulnya kami mencintai hidup sederhana “sing penting ngumpul”," tulis Cita Citata seperti dikutip lewat akun Instagram @cita_citata.

Selain itu Cita Citata juga mengungkapkan jika banyak yang memancing dirinya untuk menghakimi orang, padahal ia sudah merasa sangat tenang dalam kebersamaan tanpa memikirkan orang lain.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit