Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Punya Suara Emas, Anak Krisdayanti Gabung Satu Label sama Adelle

img_title
Krisdayanti azriel amora kellen
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini putri dari Krisdayanti dan Raul Lemos, Arrianha Amora Lemos kembali menjadi perbincangan publik. Pasalnya ia tampak mengikuti jejak sang ibu, Krisdayanti menjadi seorang penyanyi. Terbaru, Amora tampak bergabung dengan label musik ternama. Mengejutkan, label musik yang menaungi Amora merupakan tempat penyanyi idolanya, Adele dan Madison Beer bernaung, Sony Music. 

Amora Kini Semakin Disorot Usai Gabung sama Label Musik

img_title
Krisdayanti azriel amora kellen
Foto :
  • -

Kebahagiaan ini diunggah oleh artis asal Batu, Jawa Timur ini di Instagram miliknya. Disana Krisdayanti tampak menunjukkan sebuah video dirinya bersama Raul Lemos dengan bangga menemani sang putri menandatangani kontrak.

"Amora per hari ini menjadi penyanyi profesional dengan kerja sama label musik yang sama, Sony Music Id," tulis Krisdayanti.

Tak hanya itu, adik dari Yuni Shara ini pun menyebut jika keberhasilan Amora dikontrak label musik internasional bukan karena nama besar dirinya. Melainkan bakat seni yang dimiliki anaknya.

"Langkah awalmu Amora. Kamu dipilih bukan karena kami orang tuamu. Silahkan menikmati prosesnya dan berjuanglah! Bismillahirahmanirahim,” terang Krisdayanti.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit