Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rafathar Ulang Tahun, Komentar Baim Wong Disorot

img_title
Raffi, Nagita, Rayyanza, Rafathar
Sumber :

JagoDangdut – Kabar bahagia datang dari pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Pasangnya putra pertamanya, Rafathar Malik Ahmad tengag berulang tahun pada Senin, 15 Agustus 2022. Kini Rafathar telah berusia 7 tahun, ia juga mendapatkan suprise dari kedua orang tuanya.

Rafathar Disorot Karena Ulang Tahun ke 7 Tahun

img_title
Baim Wong Cabut Pendaftaran Merek
Foto :
  • instagram.com/baimwong

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampak mengunggah momen saat memberikan kejutan kepada putra sulungnya itu di Instagram miliknya. Disana terlihat dari Rafthar masih terlelap di kamar kemudian dibangunkan. Sampai potret Raffi, Nagita dan Rafathar dengan kue ulang tahun berwarna biru muda.

“Rafathar Malik Ahmad (emoji love) 7 Tahun. Happy Bday yaaaaa sayangku cintaku,” tulis Raffi dan Gigi.

“Semoga Rafathar panjang umurnya,sehat selalu, sukses bahagia lahir batin dunia akhirat, jadi laki-laki yang bertanggung jawab, selalu dicukupkan, dimudahdakan dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Pokoknya doa yang terbaik untuk Rafathar. We love You So Much,” imbuhnya.

Tak lama, unggahan foto ulang tahun Rafathar pun langsung dibanjiri komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang memberi ucapan doa kepada Rafathar. Termasuk Baim Wong juga memberikan ucapan pada kakak dari Rayyaza ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit