Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rayakan Ultah Salmafina, Sunan Kalijaga: Anak Soleha Ayah

img_title
Salmafina, Heidy, Sunan Kalijaga
Sumber :

JagoDangdut – Tepat pada tanggal 13 Agustus, anak sulung pengacara kondang Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-23. Perayaan tersebut dihadiri oleh orang-orang terdekatnya, termasuk keluarga inti. Sebagai seorang ayah, Sunan memberikan doa yang terbaik buat putrinya itu.

Sunan Kalijaga Doakan Salmafina Ultah ke 23 Tahun

img_title
Salmafina
Foto :
  • -

Sunan pun bagikan momen pesta ulang tahunnya serta menuliskan pesan menyentuh untuk sang putri lewat Instagramnya. Salmafina baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-23. Ulang tahun dirayakan dengan menghadirkan orang-orang terdekatnnya. Ia pun cantik dalam balutan gaun silver kala perayaan ulang tahunnya. Tak hanya Salmafina yang membagikan potret dirinya kala merayakan ulang tahun, sang ayah juga turut membagikan momen ulang tahun putrinya tersebut.

"Bismillah 23 tahun usia kamu sayang, anak solehah ayah," tulis Sunan Kalijaga.

Disana suami dafi Heidy Sunan ini memberikan ucapan kepada sang putri. Bahkan ia juga mengucapkan doa kepada sang putri agar menjadi anak yang salihah. Seperti kita tahu, hingga saat ini Salmafina Sunan masih memeluk agama kristen.

"23 TAHUN LALU SALMAFINA LAHIR SEBAGAI BAYI YANG KECIL MUNGIL ALHAMDULILLAH SAYA GENDONG DAN ADZAN DITELINGA SALMA," terang Sunan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit