Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Akui Gatel sama Cowok, Siti Badriah Malah Ledekin Ayu Ting Ting

img_title
Siti Badriah Ungkap Alasan Ayu Ting Ting Belum Menikah

JagoDangdut – Belakangan ini penyanyi dangdut Siti Badriah kembali menjadi sorotan. Pasalnya ia tanpak blak-blakan membuka usahanya untuk mendapatkan sang suami, Krisjiana Baharudin, saat masih belum dekat. Sibad sapaanya pun menyebut jika dirinya bukanlah tipe Krisjiana sehingga butuh upaya keras untuk mendapatkan hati sang suami kala itu.

Siti Badriah Disorot Buka-Bukaan ke Ayu Ting Ting

 {{ photo_id=9097 }} 

Tak lama akhirnya, kerja keras pelantun tembang Lagi Syantik ini pun membuahkan hasil. Sibad pun berpacaran dengan Krisjiana bahkan sekarang sudah menikah dan dikaruniai seorang putri cantik bernama Xarena Zenata Denallie Baharudin. Dididepan Ayu, Sibad mengaku terlebih dahulu suka kepada sang suami, jauh sebelum Krisjiana menyukai dirinya. Kejadian itu bermula saat dia bertemu Krisjiana di Pondok Indah Mall (PIM) bersama temannya.

Awalnya Krisjiana tidak tahu bahwa dia adalah pedangdut terkenal. Bahkan diakuinya, bahwa Siti Badriah bukanlah wanita idaman Krisjiana. Saat itu Siti Badriah kesengsem dengan otot kekar Krisjiana dan wajah tampannya.

"Gue mah kalo ngelihat cowok ganteng serseran yak," ujar Siti Badriah di YouTube.

Awalnya Sibad saat itu datang bersama sang mantan pacar. Kemudian saat mantan pacar pergi, Sibad pun tak sungkan mendekati Krisjiana dengan bertingkah aneh. Ia kala itu seperti tengah berada di sebuah club berjoget centil di samping Krisjiana. Tak lama setelah itu, Krisjiana pun tergoda untuk mengajaknya joget bersama. Saat kejadian itulah keduanya bertukar nomor telepon.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit