Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Syarat Ayu Ting Ting Nikah Lagi, Dewi Perssik dan Angga Wijaya Panas!

img_title
Dewi Perssik
Sumber :

JagoDangdut – Hubungan Dewi Perssik dan Angga Wijaya sebagai suami istri memang sudah selesai setelah resmi bercerai, tetapi ternyata hingga kini keduanya sering kali melemparkan beberapa statment yang bikin makin panas.

Sebelumnya Dewi Perssik membuka aib Angga Wijaya yang dituduh melakukan penggelapan honor manggungnya. Meski Angga wijaya telah meminta maaf akan tetapi Angga tetap berkeyakinan bahwa itu adalah hak dia sebagai seseorang yang telah memberikan Dewi Perssik pekerjaan.

"Dia minta maaf tapi masih merasa itu haknya dia," tutur Dewi Perssik.

Dewi Perssik merasa butuh penjelasan sehingga publik tahu duduk permasalahannya, sehingga lewat kuasa hukumnya Dewi Perssik melayangkan somasi kepada Angga Wijaya terkait penggelapan uang yang dilakukan mantan suaminya.

Bukan tanpa alasan Dewi Perssik membongkar aib dari mantan suaminya, ia kesal lantaran Angga Wijaya mem-framing dirinya sebagai seorang yang teraniyaya dalam membangun hubungan rumah tangga dengannya.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 14 Agustus 2022. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

1. Ingin Punya Adik, Bilqis Bolehkan Ayu Ting Ting Nikah Asal...

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit