Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ungkap Kekesalannya, Nathalie Holscher: Apa Untungnya?

img_title
Nathalie Holscher dan Sule
Sumber :

JagoDangdutNathalie Holscher dan Sule kini telah resmi bercerai usai diputuskan dalam persidangan perceraian mereka di Pengadilan Agama Cikarang. Kisruh rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule ramai diperbincangkan publik.

Mulai dari tudingan keretakan rumah tangga yang disebabkan oleh Putri Delina, sampai tuduhan perselingkuhannya dengan Riesca Rosse. Meski banyak kabar miring mengenai sebab kisruh rumah tangganya, Nathalie Holshcer dan Sule Sutisna enggan membeberkan alasannya berpisah.

Nathalie Holscher merasa tak nyaman dengan sikap netizen yang ribut-ribut tentang perceraiannya, ia mencurahkan isi hatinya lewat unggahan instagram storynya yang diunggah beberapa waktu lalu. Lantas seperti apa isi curahan hati Nathalie Holscher dengan desas-desus perceraian rumah tangganya? Simak Selengkapnya!

Curhat di Instagram story

img_title
instagram story Nathalie Holscher
Foto :
  • instagram.com/nathalieholscher

Nathalie Holscher menuangkan kekesalannya terhadap netizen yang kerap membawa kabar miring tentang keputusan Nathalie dan Sule cerai. Ibu dari Adzam ini menerangkan kalau dirinya berpisah baik-baik dengan komedian kondang Sule.

"Kadang suka lucu sama netizen, kita yang di sini berpisah baik-baik, netizen yang berantem sana-sini, netizen juga yang gak terima," tulis Nathalie Holscher yang dikutip JagoDangdut lewat akun instagram @nathalieholscher.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit