Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bukan Riesca Rose, Ternyata Ini Wanita Yang Diduga Selingkuhan Sule!

img_title
Nathalie Holscher dan Sule
Sumber :

JagoDangdut – Setelah putusan sidang perceraian Sule dengan Nathalie Holscher kisruh rumah tangga mereka justru makin marak diperbincangkan di media sosial. Sebelumnya Putri Delina disebut-sebut sebagai pemicu konflik rumah tangga komedian tersebut.

Namun beberapa waktu berselang Nathalie Holscher membuat gaduh jagad dunia maya, pasalanya ia mengunggah sebuah rekaman suara. Dalam rekaman suara tersebut terdapat percakapan antara Sule dan seorang wanita yang diduga Riesca Rose

Nathalie Holscher kuat menduga hal itu lantaran instagramnya diblock oleh Riesca Rosse. Mendapati dirinya dituding menjadi sosok wanita yang menyebabkan Nathalie Holscher dan Sule cerai. Akhirnya Riesca Rossiana angkat bicara.

Riesca Rosse menepis semua tudingan tersebut, Riesca Rose mengaku jarang bertemu dengan Sule. Dia malah mempertanyakan kembali ke Nathalie Holscher yang harusnya mengetahui kebenarannya karena selalu bersama dengan Sule.

Bongkar Chat Mesra

img_title
Erni Tisya
Foto :
  • Erni Tisya Instagram

Sebelumnya, ada wanita lain yang pernah hadir dalam rumah tangga Sule dan Nathalie Hoslcher, yaitu mantan model dewasa, Tisya Erni. Secara blak-blakan Tisya Erni mengakui hubungan dekatnya dengan Sule.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit